PuisiQ ^^

UNTUKMU YANG SELALU DI HATI

Tak ada yang bisa aku perbuat, kecuali sebatas mencintaimu

Tak ada yang bisa aku harap, kecuali hanya belai kasih sayangmu

Tak ada yang bisa aku diamkan, kecuali ketenangan bersamamu

Tak ada yang bisa aku takutkan, kecuali kepergianmu

Tak ada yang bisa aku katakan, kecuali I LOVE U

 

BERANDA HATIKU

Sepucuk lipatan kenangan aku buka

Di sela malam menabur hening di beranda hati

Ku sulam angan dan kenangan

Berpintal manjadi hamparan menggairahkan

Aroma rindu menyengat menyeruak mengajak mesra

Aku titipkan semua keluh pada angin yang berlalu

Sementara jiwa ini aku hanyutkan bersama pelukmu di beranda hatiku

RINDUKU SETENGAH MATANG

Aku tak bisa menyapih hati dari akalku

Hati meminta, tapi kadang akal menolak

Akal menyapa, hati terdiam

Kaku aku dalam bungkam

Dirimu menyulut api rindu

Akal dan hatiku tak bisa lari

Walau kelindan sibuk selalu berganti

Aku tak bisa melepas rindu

Untukmu kasih belahan akal dan kalbuku

Rinduku untukmu setengah matang

Mojokerto, 14 Mei 2012

Tinggalkan komentar

3 Komentar

Tinggalkan Balasan

  • it’z me

  • Arsip

  • Singgah juga ya ^^

  • kaka_jogja ^^

  • Meta

  • kalender

    Mei 2012
    S S R K J S M
         
     123456
    78910111213
    14151617181920
    21222324252627
    28293031  
  • twiter

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • life traffic feed

  • Flag Counter

    free counters
  • facebookQ

  • Qm peNgunjuNg ke

  • translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    Translate Widget by Google
  • Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

    Bergabunglah dengan 11 pengikut lainnya

  • website’z friends

  • kaka’z musZik

  • yuk like_ n follow

  • Flag Map Visitor

    free counters
  • polling

  • penembushayalan.wordpress.com

  • Dynamic Glitter Text Generator at penembushayalan.wordpress.com
